Posted by : HIMAKIT Rabu, 10 Januari 2018





Studi banding HIMAKIT-Politeknik STTT Bandung dengan HIMATEK-Institute Teknologi Bandung dilaksanakan pada tanggal 3 Desember 2017 di Kampus ITB. Ngapain aja sih stuban kali ini? Nah, stuban kali ini dikemas seefektif mungkin untuk menggali informasi mengenai ilmu organisasi dan keilmuannya. Selain kita bertukar informasi melalui pemateri dari masing-masing Himpunan, ada juga sesi diskusi antar departemen, sesi tersebut untuk memfokuskan apa yang ingin kita dapatkan. Selain itu ada pula pertukaran informasi mengenai keilmuan masing-masing himpunan. 
Pada acara ini HIMAKIT-Politeknik STTT Bandung berkesempatan menyampaikan materi keilmuan dengan judul Rompi Safety Campuran Kapas dan Poliuretan dengan Aplikasi Ekstrak Batang Pisang yang merupakan salah satu projek penelitian mahasiswa Kimia Tekstil pada salah satu mata kuliah Teknologi Penyempurnaan Tekstil. 
Diakhir acara pun ada sesi tanya jawab yang melibatkan seluruh peserta pada acara studi banding. Acara ini ditutup dengan sesi foto bersama.
Tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada HIMATEK-ITB yang telah menyediakan waktu dan tempat untuk bertukar ilmu. Semoga ilmu yang telah didapatkan dapat bermanfaat untuk kedepannya dan semoga kita tetap dapat menjalin silaturahim.
 


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

ARSIP BLOG

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
HIMAKIT adalah Sebuah Organisasi Internal Kampus Politeknik STTT Bandung yang menaungi Jurusan Kimia Tekstil

- Copyright © HIMAKIT-Politeknik STTT Bandung -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -