Posted by : HIMAKIT Sabtu, 17 November 2018


[Kepengurusan HIMAKIT-Politeknik STTT Bandung  Periode 2018-2019]

Hello chempeople! Perkenalkan, kami dari  Kabinet Vibranium yang akan menjalankan kepengurusan HIMAKIT-Politeknik STTT Bandung periode 2018-2019. 
Vibranium merupakan bahan metal yang mampu menyerap gelombang, energi dan getaran lain. Ia mengubah energi kinetik dan getaran atom dari proyektil menjadi bentuk energi yang tidak mematikan.Sehingga vibranium sendiri banyak di cari oleh orang2 karena kegunaanya yang sangat spesial. Begitupun dengan kita yang harapannya kabinet vibranium menjadi elemen yang diperlukan oleh semua mahasiswa kimia tekstil karena memiliki kegunaan yang sangat istimewa dan kabinet vibranium sebagai sumber energi utama di dalam kepengurusan tahun ini yang insyaallah dapat berdaya guna yang maksimal untuk seluruh mahasiswa kimia tekstil.

Selain itu vibranium itu merupakan logam terkuat yang mampu menjadi senjata, dan transfortasi. Harapan disini kita disini ingin menjadi HIMAKIT yang kuat. Kuat solidaritasnya, dan bisa menjadi wadah untuk mengembangkan soft skill Mahasiswa Kimia Tekstil, pemberi ilmu pengetahuan, dan menjadi transportasi untuk berbagi informasi seputar kimia tekstil.

#HIMAKIT #KABINETVIBRANIUM #LAUNCHING
























Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

ARSIP BLOG

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
HIMAKIT adalah Sebuah Organisasi Internal Kampus Politeknik STTT Bandung yang menaungi Jurusan Kimia Tekstil

- Copyright © HIMAKIT-Politeknik STTT Bandung -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -