Posted by : HIMAKIT Rabu, 22 Agustus 2018



Setiap tahunnya HIMAKIT-Politeknik STTT Bandung melaksanakan program kerja yaitu Textile Chemistry Celebration (TCC) 2018 yang digelar pada tanggal 15 Mei 2018 di Gedung Serba Guna Politeknik STTT. TCC kali ini bernama THALASSOPHILE dengan tema “The Closer You Look, The More You See” dan mengangkat konsep dekorasi under the sea dimana pengunjung diharapkan dapat melihat kimia tekstil lebih dekat sehingga semakin banyak pula hal-hal yang dapat diketahui dari kimia tekstil. 

Pada acara ini terdapat Textile Exhibiton dengan menyediakan stand finishing, printing dan dyeing;tiedye dimana pengunjung dapat melakukan printing dan dyeing sendiri serta melihat dan mengevaluasi sendiri hasil produk finishing mahasiswa kimia tekstil seperti jas tahan air, tas anti snagging, jaket glow in the dark dan banyak lagi. Selain itu setelah pintu masuk terdapat Luar Biazaar yang menyediakan aneka makanan dan minuman yang diisi oleh tiap kelas, Kopma hingga Jamteks 39.

Dari sore hingga malam hari, TCC dimeriahkan oleh music performance dari mahasiswa kimia tekstil dan juga penampilan dari Gita Suara Tekstil, Silhouette, Welldrop dan Penjasska yang turut hadir memeriahkan acara. Sambil menikmati musik, pengunjung juga diharuskan untuk memvoting secara langsung nominasi pada Textile Choice Award 3.0 yang diumumkan pada hari itu juga. Hal yang tidak kalah menarik, terdapat salah satu penampilan yang dikhususkan untuk tampil pada acara ini yaitu C&G dance crew yang seluruh anggotanya berasal dari mahasiswa kimia tekstil. Acara ini pun ditutup oleh kemeriahan dari Penjasska yang dapat mengajak penonton berjoget bersama.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

ARSIP BLOG

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
HIMAKIT adalah Sebuah Organisasi Internal Kampus Politeknik STTT Bandung yang menaungi Jurusan Kimia Tekstil

- Copyright © HIMAKIT-Politeknik STTT Bandung -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -